Pages

Sabtu, 23 April 2011

Sp.OG Sp.OG !



"Ibu, tenang, saya di sini akan menemani ibu berjuang untuk melahirkan si kecil yang selalu ibu doakan dan begitu ibu nantikan, saya akan berusaha yg terbaik, anak ibu pasti sehat,"

"Bapak, tenang, saya di sini akan melakukan usaha terbaik saya untuk menyelamatkan istri dan anak bapak, semoga dimudahkan oleh Allah, anak bapak pasti akan jd orang hebat,"

"Nak, semangat, ibu dan bapakmu sudah menunggumu di sini, tidakkah kau ingin melihat senyum dua orang yang amat menyayangimu?"

"Suamiku, maaf jika aku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit, tapi tenanglah, hatiku selalu ada untukmu, pasienku di sini wanita, aku tak akan macam-macam, percaya padaku"

bismillah,
mudahkan jalan ini ya Allah...

3 thoughts:

Unknown mengatakan...

amiin ^^

putri venus mengatakan...

pasiennya wanita as, lah suami-suaminya?

Unknown mengatakan...

yo kan suami2nya dah punya istri no, mosok meh tepe2 mbek doktere meneh,
kan tiap ke tempat asti ntar mesti bareng istrinya, ga berani macem2 no nek ada istrine,
lagian ya mbak, masa istri lagi hamil itu, masa2 suami lg sayang2nya sm istri, haha, (sok tau mode on)
^___^