Pages

Jumat, 13 Januari 2012

bukit dunia


ini cerita tentang perjalanan sederhana.
awalnya karena kurang kerjaan, karena kesepian di rumah.
sudah lama aku tak mengelilingi kota semarang sendirian.
kunjungi tempat yg memang ingin aku kunjungi.
luangkan 30 menit untuk memperhatikan setiap detail di bukit itu sambil berharap dia datang.
tapi ini sudah lebih dari 30 menit kawan.
bahaya jika di situ terlalu lama, orang berseragam itu mulai menghampiri.
nyalakan motor, lanjutkan perjalanan ke tempat selanjutnya.
alasannya mencari upt perpustakaan, padahal aku hanya berkeliling saja.
setelah di rasa aman, aku kembali ke tempat semula.
well, sebenarnya aku masih berharap dia datang.
dan ternyata dengan cara yg tak disengaja, aku memang bertemu dengannya.
menatap punggungnya, menunjukkan jalan ke upt perpustakaan yg hanya menjadi alasanku.
sip, terima kasih.
semoga sukses ujiannya sobat :)

0 thoughts: