Pages

Minggu, 08 Januari 2012



Sebenernya, aku udah sering ke jogja.
Sering banget malah.
Tapi ada yg beda sekarang, kali ini aku ke Jogja khusus buat nemuin sahabatku.
Namanya Laily, dia kuliah di UGM.
Pas udah nyampe Jogja, kami berdua bingung mau kemana.
"Kamu ke Jogja mau kemana As?"
"Ya ke tempatmu."
"Terus ga jalan-jalan?"
"Aku dah sering jalan-jalan di Jogja Lel. Apa ajak aku ke tempat favoritmu wae piye?"
"Oke."
dan kalian tahu aku diajak kemana?

ke Toko Buku!

haha, ternyata dia tidak berubah.
dia masih sama, tempat favorit kami masih sama.
dan jadilah kami menghabiskan waktu di Jogja dengan menjelajahi 4 toko buku.
Itupun belum mencakup semua toko buku di Jogja, masih banyak toko buku lain ternyata.
Ah aku iri, Solo tidak punya Toko Buku sebanyak Jogja.
Tapi tak apa, itu berarti aku masih punya alasan untuk maen ke Jogja lagi, haha.

0 thoughts: