Pages

Selasa, 22 Januari 2013

keep smile, keep fight, and focus!


penaku terhenti
ketika ingin menuliskan kisah tadi siang
penaku serasa kehabisan tinta
sebelum aku mampu menuliskannya
tak cukup tinta yang sebatang isi pena ini
tuk menuliskan kisah kita tadi siang

aku selalu berusaha menempatkan hati yang dititipkan ini
untuk yang paling spesial yang menemaniku sampai ke kerajaan surga.
sedekat apapun aku dengan seseorang dalam persahabatan,
aku buat tembok yang sangat tebal dan tebal tapi transparan.
tembok itu aku ciptakan
dengan tujuan agar tetap bisa melihat dan kontak dengan yang lain
tapi tetap membuat hatiku spesial untuk yang halal bagiku.

kamu yang di sana,
engkau adalah seseorang yang tak ku prediksikan sebelumnya
jadilah selalu spesial
jadilah dirimu sendiri
menjadi sahabat dekatku
yang menemaniku di sela mu.

-C.H

0 thoughts: