Pages

Sabtu, 16 Maret 2013

Hei,


kamu lagi apa sedang dimana?
adakah hari ini kepikiran saya?

saya pikir juga terlalu cepat untuk meresmikan ini dengan "saya suka kamu". tapi yang jelas, saya tahu persis ini apa meskipun masih heran bagaimana bisa. kangen. dan rasanya benar-benar buntu, karena meratapi foto-foto kamu tidak benar-benar bisa membantu. apalagi memutar dialog-dialog kita itu. yang sebenarnya tak ada spesial-spesialnya. hanya obrolan anak-anak.

kamu pasti tidak bakal percaya kalau saya bilang kangen dan buntu ini terasa manis dengan ajaib. saya kangen kamu dan rasanya excited. menyenangkan. bisa-bisa membuat saya kecanduan. aaaak saya pasti kecanduan kamu yang manis dan menyenangkan. kamu yang membuat saya merasa nyaman dan aman. kemudian sekarang saya harus bagaimana sementara untuk mengetikkan kata "hei" dan mengirimkannya ke kamu saja saya tidak bisa. sementara saya sekarang kecanduan :'DD

kamu. hei, kamu :'D

#lelakitampanberkokomenjelangmaghrib


0 thoughts: