Pages

Rabu, 07 Mei 2014

hide and seek




aku tidak sengaja melihatmu sore itu
di toko buku yang mungkin favorit kita
di penulis buku yang mungkin juga favorit kita
di cuaca sore cerah yang lagi-lagi mungkin juga favorit kita

kamu memakai penutup kepala bermotif bunga
dengan kaos yang terlihat nyaman berwarna merah muda
ditutup jaket berbahan jeans yang seakan pudar warnanya

kamu terbalut sangat manis sore itu
kontras denganku yang sedang bertemakan warna biru

tapi yang aku sesalkan
sifat pengecutku yang masih saja meraksasa
aku berdoa dalam hati semoga kamu tidak mendapati tempat persembunyianku
aku berusaha bersikap senormal mungkin
hingga akhir acara, ternyata Tuhan kasihan mendengar degup jantungku
Dia belum ingin benarbenar mempertemukan kita

kalau begitu, aku pulang duluan ya
bis solo ku sudah menungguku untuk datang.



0 thoughts: