Pages

Kamis, 10 Juli 2014

bersamaku saja






pulanglah malam ini
jika tak ada rumah untuk kembali,
ke hatiku saja.


bernyanyilah untukku saat ini
jika tak ada suara sekalipun,
aku mendengarmu.


duduklah di sini
jika kau lelah dan payah,
di sampingku saja.


kau boleh menangis seperti apapun yg kau mau
jika kau sedih,
aku memelukmu.


tertawalah
saat kau bahagia atas kemenanganmu,
aku akan melompat senang bersamamu.


taruh lenganmu di pundakku,
mungkin tak ada orang yang mau menopangmu.
tapi tidak denganku, aku mau.


katakan. katakan saja apa gundahmu.
ceritakan. ceritakan setiap apa
yang kau simpan di hatimu.
aku tak akan mengeluh.
aku belum merasa lelah
aku belum mau meninggalkanmu.


karena hanya aku, yang paling setia.
tinggallah di sini lebih lama lagi.
bersamaku saja
berbagi kebahagiaan.





0 thoughts: