Pages

Senin, 08 September 2014

surat untuk senja





senja,
terkadang cinta membutuhkan sendiri
waktu hampa untuk menyadari
rasa di dalam hati.


sore itu senja,
aku menyadari hari-hari
bersamamu dari pagi, sore, hingga pagi lagi
kamu dan aku ke sana kemari
berdua, layaknya sejoli.


aku membutuhkan aku, ya diriku sendiri
menyepi, oh, mungkin tidak sendiri.
tapi bersama teman-teman lain yang kadang terlupakan untuk disyukuri.
bahwa mereka ada di bumi ini
bukan cuma ada aku dan kamu: senja dan antarariksa.


ada bintang, venus, jupiter. bukan cuma bulan.
banyaknya! manusia-manusia di sekeliling ini.
senja, mungkin kamu juga ingin mengikuti
berkumpul bersama mereka nanti
menikmati kebersamaan, hingga puas berkreasi
menelaah hidup warna warni.


(aku nggak pinter bikin puisi, senja. aku nggak tahu caranya. inget! aku bukan mengusirmu pergi, tapi justru membawamu dalam hati ke setiap ruang sendi. aku juga punya teman-teman, aku ingin berkegiatan. berilah aku ruang untuk bersama teman-temanku, senja. sendiri. lalu kembali, rindu padamu...melebur bersamamu lagi. bersatu di hati.)


Love,
Antariksa.






0 thoughts: