Pages

Selasa, 07 April 2015

kita sama-sama bisa.





aku bisa menemukan laki-laki yang lebih baik dari dirimu.
lebih baik masa lalunya. lebih baik tutur katanya. lebih baik sifatnya. lebih gagah lakunya. lebih pintar otaknya. lebih dewasa pemikirannya. lebih tampan parasnya. dan lebih segala-galanya.


begitupun kau.
kau bisa menemukan yang lebih baik dari aku. yang lebih baik dari sifatku, yang lebih cantik dari parasku. yang lebih anggun dari kemampuanku bertutur kata. yang lebih dari kemampuanku menyediakanmu makanan. dan yang lebih dariku segala-galanya.


namun ada alasan mengapa aku bertahan dan tak memilih yang lebih darimu. karena dari segala kelebihan mereka, mereka tak bisa membuatku lebih mencintai mereka ketimbang mencintaimu.


dan aku berharap kau pun memiliki pemikiran yang sama, kau tak mencari yang lebih dariku. aku akan mempertahankan orang yang tak peduli akan semua itu. bagiku, itu adalah kelebihan yang tak mampu dilebihi siapa-siapa lagi di seluruh dunia.




0 thoughts: