Pages

Kamis, 14 Juli 2011

something different

Menurutku,
Kos itu cuma sebagai : tempat mandi, tempat nonton film jepang, dan tempat istirahat,
Sebagian besar waktuku tidak ku habiskan di dalam kamar,
Selalu saja ada alasan untuk keluar dari kos,
Bukan karena aku terlalu sibuk, bukan,
Malah banyak waktuku ku nikmati dengan menyendiri,
Mencoba jalan baru, mencoba tempat baru, dan begitu sering ke tempat-tempat favoritku,

Banyak orang yang ketika ujian ingin cepat2 pulang ke kos untuk segera belajar,
Tapi aku berbeda, jika itu waktu ujian, maka kau akan semakin jarang melihat lampu kamarku menyala,
Aku lebih nyaman membaca buku di tempat lain,
Entah itu di perpustakaan, di warung makan, di masjid, di moewardi, atau bahkan di stasiun walaupun aku tidak sedang menunggu siapa-siapa,
Oia, yang paling sering: di kosan teman,

Dan ketika aku pulang ke kos: itulah waktuku untuk beristirahat,
Itulah kenapa aku begitu suka dengan organisasi,
Organisasi selalu memeberikanku alasan untuk tidak berada di dalam kamar kos, haha :D

0 thoughts: