Pages

Kamis, 14 Juli 2011

ya, aku tambah gendut

Selama dua tahun hidup di solo,
Berat badanku bertambah 5 kg,
Aku tambah gendut, tambah gembul, dan tambah gemuk,
Mengerikan,
Ketika aku menceritakan ini pada orang lain,
Respon mereka semua sama,
Mereka bilang itu tanda bahwa aku cocok di kedokteran, atau aku betah hidup di solo,
Tapi memang ada benarnya,
Lambat laun aku memang suka materi kedokteran, dan sudah dipastikan aku memang betah hidup di solo,
Tapi, apakah itu bisa membuat berat badanku bertambah sebanyak itu?

Dari hasil perenunganku, ada beberapa alasan yang bisa dikambinghitamkan:
Pertama, makanan di solo itu murah-murah, jadi hawanya pengen jajan banyak, bikin lupa diri
Kedua, selama kuliah tidak ada lagi pelajaran olahraga rutin seperti SMA. Dengan jadwal kuliah sepadat ini, susah untuk meluangkan waktu untuk berolahraga,
Ketiga, olahraga favoritku adalah bermain sepeda. Karena ini bukan di rumah yang selalu tersedia sepeda, maka makin hilanglah seleraku untuk berolahraga,
Keempat, apa mungkin karena aku terlalu banyak tidur? Yang ku tahu dulu saat masih SMA, masa-masa kuliah adalah masa-masanya bergadang, sibuk mengerjakan tugas-tugas. Tapi sekarang, di saat teman2ku yang lain bergadang berlomba-lomba menamatkan buku, aku dengan indahnya tertidur lelap. Aaah, indahnya menjadi aktivis kampus, ketika kita lelah, yang terpikirkan hanya istirahat, tidak terpikirkan bagaimana ujian besok, haha :D

Menurutmu, alasan yg mana yg paling pantas untuk dikambing hitamkan?
Ya, kau benar,
Semuanya! ^_____^

2 thoughts:

dokter gigi mengatakan...

heeei big fat ! :P

Unknown mengatakan...

you: big hair!
haha, dasar iting,
^___^V