Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

orang yang tepat



kalau kau perlu tahu, aku hanya punya satu macam mimpi.
aku hanya ingin tinggal di rumah sederhana dengan satu orang yang benar-benar tepat.
bila memang aku harus mencurahkan seluruh perhatianku, kepada satu orang itulah hal itu akan ku lakukan.
dan ketika aku harus membagi darahku dan menyatukan dagingku dengannya, aku akan melakukannya dengan satu orang terpilih itu.
aku akan membesarkan anak-anak kami.
hanya kepadanya aku dapat membagi seluruh cerita dan duniaku, memperkenalkan semua orang di hidupku.
membiarkan semua dalam hidupku menjadi miliknya juga.
termasuk kebahagiaan dan kesedihanku.

setelah sekian waktu lamanya, bahkan sejak kali pertama bertemu,
aku telah memilihmu dalam setiap doaku.
sesuatu yang tak pernah kau ketahui, barangkali hingga hari ini.



0 thoughts: