Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

aku hanya berhenti








aku malam ini, adalah aku yang tak lagi mencintai atau kecewa padamu. bagaimana aku kembali mencintai, padahal senja sore tadi lebih indah dari kisah yang kau buat pada hari yang lalu. atau bagaimana aku kecewa padamu, padahal bintang malam ini kerlipnya menentramkan hati.


kamu tak perlu lagi merasa canggung atau merasa perlu melindungi perasaanku ketika aku ada di sekitarmu. tak perlu kamu mencuri pandang lagi ke arahku tentang bagaimana aku terhadapmu. pada tulisan ini aku berterus terang..


aku tak lagi ada pada keduanya. aku malam ini telah berhenti peduli padamu. berhenti peduli tentang dengan siapa kamu pergi, masih sukakah kamu bermain gitar, atau masihkah kamu membaca tulisanku.


bila kamu mau, aku masih akan tetap menyapamu. masih akan tetap menganggapmu temanku. atau aku akan datang pada pestamu dengan seseorang yang lain nantinya. aku tak akan menjauhimu. aku hanya berhenti.



pada akhirnya nanti, kamulah yang akan menjauhi aku. jadi kamu tak perlu khawatir padaku. karena aku berhenti peduli padamu.






0 thoughts: