Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Hujan Matahari







hujan dan matahari adalah perpaduan yang unik. saling bergantung, menjadi sebab akibat. hujan dan matahari memaksa orang-orang berlindung di balik tempat-tempat teduh. hujan dan matahari lahir sebagai sebuah tetes-tetes perenungan, bahwa hidup ini sungguh menyimpan banyak hikmah.


terima kasih untuk siapapun yang telah menjadi hujan dalam hidup saya, orang-orang yang mengajari saya tentang hidup, tentang cinta, tentang pemahaman yang baik. terima kasih untuk setiap orang yang hadir dalam hidup saya meski harus pergi dan tak pernah tinggal lama. datang untuk memberikan pembelajaran yang berharga. pergi pun meninggalkan pembelajaran.


terima kasih juga untuk setiap orang yang menjadi matahari. orang-orang yang memberikan sinarnya, menunjukkan jalan mana yang sebaiknya saya ambil ketika saya tidak tahu arah. terima kasih atas pencerahan yang diberikan melalui berbagi cerita dan tawa.


selamat hujan-hujanan. jangan menghindar. hujan itu rahmat.



-MasGun.







0 thoughts: