Pages

Jumat, 16 Oktober 2015

bertemu





sayang,


segala hal yang kita cintai akan pergi nantinya. segala yang kita kagumi akan terganti nantinya. segala yang kita tunggu kedatangannya adalah hal yg sekaligus datang dengan kepergiannya. sayang, kadang kita hanya bersiap pada hal yang membuat kita bahagia, lupa bahwa bersama bahagia kesedihan akan mengikuti.


dunia,


begitulah ia, tempat bersinggah yang hanya sementara. begitupun pertemuan kamu dan aku. hingga aku merasa perlu mengingat kamu dengan baik, membuat kamu merasa bahagia dengan berada di sampingku. karena esok kita tak pernah tahu bagaimana jalan yang akan kita lalui, kita tak pernah tau pertemuan mana yang merupakan pertemuan kita yg paling akhir.


yang kita tahu adalah Tuhan akan bertanya bagaimana kita memperlakukan orang-orang yg datang pada hidup kita. bersyukurkah kita pada orang-orang yang kita sayangi, ataukah kita ingkar pada-Nya tentang nikmat bertemu dengan orang-orang saleh.


bila setiap yg datang pada kita adalah kepergian, mari kita bersiap. karena bertemu denganmu, adalah selangkah menuju perpisahan denganmu. lalu semoga Tuhan mengekalkan kita selalu bersama, disana.






0 thoughts: