Pages

Jumat, 16 Oktober 2015

terimakasih





aku mengucapkan terimakasih, karena kamu telah berbaik hati meminjamkan telingamu untuk mendengarkan aku bercerita, lalu membiarkan aku untuk selalu mencari kamu ketika aku membutuhkan, juga terimakasih untuk kesabaranmu. karena aku yakin, tak semua orang sesabar kamu dalam menghadapi aku.


aku mengucapkan terimakasih padamu karena telah berbaik hati memberitahuku dunia dari sudut pandangmu. tentang bagaimana menyikapi hidup dan perasaan. aku sungguh teramat berterimakasih.


aku ucapkan terimakasih pula pada rasa sedih dan kecewa yang telah kamu kenalkan padaku, membuat aku tahu bahwa menitipkan seluruh perasaanku padamu aku perlu memikirkannya berulang kali.


tapi aku yakin, bagaimanapun kamu tetap saja ada di sana, memerhatikanku dari jauh. yg dari sana aku bisa mengambil banyak pelajaran di dalamnya, tentang bertahan dan berdamai.


dengan cara apapun kita dipertemukan dan kelak dipisahkan Tuhan, aku berterimakasih pada kau.





0 thoughts: